Jumat, 12 November 2010

Serbuan Tablet PC Asus


Tablet PC Asus model terbaru
Peralatan elektronik computer tablet

* Pasar tablet PC kian meriah di Indonesia. Asus pun sudah menyiapkan diri untuk melakukan gebrakan dengan sederet produk yang diluncurkan sekaligus.
Dipaparkan Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia, pihaknya tengah bersiap dengan tiga lini produk untuk meramaikan pasar tablet PC, yakni EeePad, EeeTablet, dan EeeReader.

"Ketiganya memiliki kemampuan fungsi dan segmentasi yang berbeda," .

EeePad misalnya, menurut Juliana, akan dilengkapi dengan semacam stylus untuk
memudahkan pengguna untuk menulis. EeeTablet lebih ke arah multimedia, sedangkan EeeReader lebih ditempatkan sebagai buku elektronik.

"Range besar layarnya di antara 9-12 inch," tukasnya, tanpa mau menyebut lebih rinci.

Sayangnya, ketiga produk itu ternyata tidak dibekali kemampuan menelpon. Hal ini sejatinya cukup disayangkan, sebab beberapa pemain di ranah ini, seperti Samsung Galaxy Tab dan Dell Streak contohnya, sudah bisa dipakai untuk halo-halo.

"Ya itu kan untuk saat ini, siapa tahu nanti berubah menjadi bisa buat menelpon," kilah Juliana.

Waktu peluncuran deretan produk itu memang masih belum diungkap Asus. Namun Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia membocorkan, tanggal mainnya ada di kuartal I 2011.

Jadi, tunggu saja!

* Demikian sekilas info mengenai PC TABLET yang terbaru , semoga bisa menambah wawasan Anda dan tentunya bisa bermanfaat===Asiatronik===


-Ardhi Suryadhi -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar