Sabtu, 13 November 2010

Cara Membuat jaringan hotspot sendiri


Membuat jaringan hotspot dengan modem huawei e5830
by:Asiatronik
Peralatan elektronik pada internet

Pengen bikin Internet Hotspot sendiri?
Sharing koneksi internet cepat 3G 7.2Mbps dengan WiFi. Pakai rame-rame di rumah, kantor, cafe, dan lain-lain.


HSDPA 7.2Mbps / HSUPA 5.76M – WiFi 802.11.b/g

* 3 MiFi Huawei E5830 (Huawei i-Mo) adalah sebuah modem tanpa kabel yang bisa mengirimkan sinyal WiFi untuk mendapatkan koneksi internet kapanpun anda membutuhkannya. Tidak perlu dicolok di komputer / notebook.Dapat dipindahkan kemanapun untuk mendapatkan sinyal terkuat. Tanpa kabel.

* Dengan Huawei E5830, anda bisa mendapatkan kecepatan internet yang cepat tanpa kabel, tidak perlu repot dan tidak perlu menggunakan WiFi Hotspot .

* Huawei E5830 sangat mudah digunakan dan cocok dibawa dalam saku anda. Hanya menyalakan modem nirkabel anda, aktifkan koneksi ke jaringan, lalu pilih fungsi WiFi, kemudian pilih opsi WiFi padaperangkat manapun yang anda gunakan. Tidak perlu me-load software untuk bisa online menggunakan Huawei E5830 (menggunakan protokol WiFi standard).

* Modem wireless ini memberikan kecepatan download hingga HSUPA (High Speed Upload Packet Access) Downlink 7.2Mbps dan uplink 5.76mbps dan dilengkapi baterai yang memungkinkan anda tetap terhubung ke internet hingga 5 jam.

* Huawie E5830 dilengkapi dengan software yang dimulai setiap kali anda menghubungkan ke PC / laptop dengan menggunakan kabel USB. Software ini memungkinkan anda untuk mengirim dan menerima pesan teks dan mengubah pengaturan untuk koneksi WiFi.

* Featur Huawei E5830: batterai Li 1500mAh, Charger (std 3-pin UK), USB Cable (mini plug, standard plug), keep safe card with predefined SSID and network key, no internal memory, memory card supported up to microSD 32Gb. Ukuran 86×46,5×10.5mm .

* Demikian sekilas info mengenai bagaimana caranya membuat jaringan hotspot sendiri semoga menambah wawasan Anda dan tentunya bisa bermanfaat===Asiatronik===

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar