Minggu, 24 Oktober 2010

Tips Cara Berbisnis Bagi Pemula

* Kiat berbisnis

* Tips berbisnis dengan cara terbaru:
pebisnis pemula jangan takut untuk memulai berbisnis.

* Bisnis adalah permainan - Anggap saja bisnis itu sesuatu permainan/game bagaimana cara Anda untuk bisa memenangkan dalam suatu permainan tersebut .

* Kadang bisnis rugi kadang bisnis untung - Didalam sesuatu permainan kadang Anda bisa kalah kadang juga Anda banyak menang , itu tergantung dari pada keadaan situasi dan kondisi /sikon bisnis Anda.

* Tidak ada pebisnis yang untung terus - Fluktuasi dalam bisnis tidak naik terus terkadang ada turunnya juga ,Seperti anda kalau sedang naik mobil dijalan kadang ada jalan yang mulus tetapi kadang ada jalan yang berlubang.

* Rugi bisnis cara terbaik belajar pengalaman dari kerugian bisnis sebagai langkah pertama untuk menjadi pebisnis yang lebih sukses - Pengalaman adalah guru yang terbaik.

* Bagi pebisnis yang berpengalaman, bisnis adalah suatu permainan. Bila bertemu dengan teman sesama pebisnis,maka yang sering ditanyakan :
sekarang sedang main apa ?,
bukan bertanya bisnis apa atau kerja apa.

* Dalam bermain, kalah menang itu adalah hal yang biasa.
Untung rugi dalam bisnis usaha juga hal yang biasa,
tapi bagi pebisnis pemula yang handal harus bisa mengetahui kenapa bisnis bisa rugi dan kenapa bisnis bisa untung. Faktor penyebab bisnis rugi dihindari dan faktor penyebab bisnis untung ditingkatkan pada proyek bisnis yang lebih baik dan menguntungkan.

* Demikian sekilas info mengenai Tips cara bisnis bagi pemula, anggap saja bisnis adalah suatu permainan/game, sehingga Anda akan mempunyai dorongan untuk dapat mencapai suatu kemenangan dan kesuksesan dalam permainan tersebut ,semoga bermanfaat dan menambah wacana baru bagi bisnis pemula.===LaReDo===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar