Minggu, 31 Oktober 2010

Motivator sebagai pembangkit semangat


Motivator untuk membangkitkan semangat hidup dan etos kerja

**** Bong Candra ****

* Motivator termuda di Indonesia

* Bong candra ,Usia 22 tahun membuatnya menjadi seorang motivator. termuda di Indonesia, bahkan Asia.

* Pernah berjuang untuk membawa keluarganya keluar dari keterpurukan ekonomi, sehingga menjadikannya terinspirasi untuk memotivasi orang lain, hingga bisa berjuang gigih menjadikan kehidupannya yang lebih baik.



**** Mario Teguh ****

* Mario Teguh salah satu penyemangat atau motivator. Kita dapat mem peroleh kata-kata motivasi dari para pujangga atau mubaligh atau dari seorang motivator. Salah satu motivator Indonesia yang cukup andal yaitu Mario Teguh. Kata-kata yang diucapkan dan dirangkai cukup membuat pendengarnya termotivasi.

Mario Teguh secara rutin sering mengisi acara di salah satu TV


****Tung Desem Waringin ****

* Tung Desem Waringin merupakan salah satu motivator indonesia yang cukup terkenal yang telah menerbitkan berberapa buku motivasi seperti Finansial Revolution yang mengajari banyak orang bagaimana sukses didalam berbisnis.


****Andrie wongso****

* Motivator penting sekali sebagai pemberi semangat buat kita yang mau berhasil dan sukses dalam menjalani hidup, sekarang banyak sekali motivator bermunculan seperti Andrie Wongso, Tung Desem Waringin,bong candra dan masih banyak lagi yang lain.

* Demikian sekilas info mengenai motivator di indonesia yang penting sekali sebagai pemberi semangat bagi kita yang kepingin sukses dalam menjalani hidup dan bisnis===Asiatronik===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar