Rabu, 22 September 2010

Menginspirasi " Si Tukang Ledeng "


* Kisah Nyata Yang Menginspirasi "Si Tukang Ledeng "
Pelayanan & kepedulian Hal yang sepele tetapi akan membawa berkah .

* Suatu hari boss Mercedez Benz mempunyai masalah dengan kran air di rumahnya. Kran itu selalu bocor hingga dia khawatir anaknyan terpeleset jatuh. Atas rekomendasi seorang temannya, Mr. Benz menelepon seorang tukang ledeng untuk memperbaiki kran miliknya. Perjanjian perbaikan ditentukan 2 hari kemudian karena si tukang ledeng rupanya cukup sibuk.

* Si tukang ledeng sama sekali tidak tahu bahwa si penelepon adalah boss pemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman. Satu hari setelah di telepon Mr. Benz, si tukang ledeng menghubungi Mr. Benz untuk menyampaikan terima kasih karena sudah bersedia menunggu satu hari lagi.

* Boss Mercy - pun kagum atas pelayanan dan cara berbicara si tukang ledeng. Pada hari yang telah disepakati, si tukang ledeng datang ke rumah Mr. Benz untuk memperbaiki kran yang bocor. Setelah kutak sana kutak sini, kranpun selesai diperbaiki dan si tukang ledeng pulang setelah menerima pembayaran atas jasanya.

* Sekitar 2 minggu setelah hari itu, si tukang ledeng menghubungi Mr. Benz lagi untuk menanyakan apakah kran yang diperbaiki sudah benar - benar beres atau masih timbul masalah. Mr. Benz berpikir pasti orang ini orang hebat walaupun cuma tukang ledeng.

* Mr. Benz menjawab di telepon bahwa kran di rumahnya sudah benar - benar beres dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan si tukang ledeng.


* Tahukah Anda bahwa beberapa bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukang ledeng untuk bekerja di perusahaanya ?

* Ya, namanya Christopher L. Jr. Saat ini beliau adalah General Manager Customer Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz !!

* Ternyata jika kita bekerja dengan hati, akan berbuah banyak kebaikan pada hidup yang akan kita lalui nantinya.

* " Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. "



* Demikian semoga inspirasi ini bisa menjadikan kesuksesan anda
==== Info Asiatronik ====

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar