Senin, 12 Juli 2010

Kualitas Hidup Bisa Dilihat Dari Senyum Anda

by:Asiatronik Smile
* Tersenyum adalah salah satu cara termudah dan termurah untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang. Manfaat dari tersenyum dapat merubah suasana hati kita, membuat kita tampak lebih muda dan lebih menarik, membuat kita tampak lebih berhasil.

* Tersenyum pun menular. Ketika Anda tersenyum, itu membuat orang lain tersenyum. Seperti ketika Anda melihat orang lain tersenyum itu membuat Anda ingin tersenyum juga. Seperti disebutkan di atas, tersenyum juga dapat mengubah suasana hati Anda. Jika Anda merasa rendah diri , Anda harus mencoba tersenyum bahkan jika Anda perasaan hati anda tidak mencerminkan hal itu. Telah terbukti bahwa senyum bisa menutupi stress dan bisa membalikkan perasaan sedih atau tertekan.

* Tersenyum juga membuat orang tampak lebih muda karena ketika Anda tersenyum itu mengangkat otot-otot wajah. Selain itu, tidak ada yang lebih menarik bagi calon pasangan jika saling tersenyum , jadi mulai tersenyum dan menebarkan cinta itu. Tersenyum dapat membuat Anda lebih sukses. Meskipun ini mungkin sulit dipercaya, itu benar. Ketika Anda berada di tempat kerja, dengan senyum Anda akan tampak lebih menyenangkan dan telah terbukti bahwa orang yang tersenyum lebih pada pekerjaan cenderung akan lebih dipilih untuk promosi. Jadi mari meluangkan sedikit waktu untuk tersenyum demi meningkatkan kualitas hidup Anda dan mungkin juga karir anda
.
* Jika Anda merasa stres di tempat kerja, atau di rumah anda senyum akan mengurangi stres anda dan membantu dengan menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melepaskan endorphin yang membuat Anda merasa baik dan menghilangkan stress.
Sungguh menakjubkan tindakan kecil dapat mengubah hidup banyak orang menjadi lebih baik, sekaligus beribadah karena senyum adalah ibadah
by:Asiatronik smile

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar