Minggu, 11 Juli 2010

Dolphin Browser HD 4.0

Dolphin Browser HD 4.0 dirilis di Android Market

Peralatan elektronik pada software

* Pengembang Dolphin Browser telah mempublikasikan versi terbaru dari web browser yang populer dari mereka untuk sistem operasi Android yaitu Dolphin Browser HD 4.0. Melalui laman resminya, para pengembang mengakui telah menghabiskan waktu lebih dari satu bulan untuk mempublikasikan versi terbaru setelah mereka mengeluarkan versi beta untuk sementara. Dolphin Browser HD 4.0 mencakup banyak perbaikan bug, serta beberapa fitur baru.

* Hal pertama yang pengembang umumkan adalah perbaikan masalah "swipe", yang dilaporkan di versi 3.0. Berdasarkan saran yang diterima dari beberapa pengguna berkaitan sisi bar dari web browser (Bookmark dan Addons) yang muncul terlalu mudah. Selain itu, permasalahan drag down pada windows modus fullscreen juga diperbaiki dan fitur folder Bookmark baru telah ditambahkan.

* Browser ini telah mendukung multi bahasa yang mencakup 12 bahasa terkemuka di dunia seperti Jerman, Italia, Rusia, Spanyol, Portugis, Polandia, Turki, Denmark, Ceko, Jepang, Korea dan Cina Tradisional. UI juga telah diupgrade dengan menambahkan tombol "refresh".

* Selain itu, gaya ikon pada tombol dari side bar telah berubah juga. Versi terbaru ini juga memiliki sebuah fitur baru yang menarik yaitu pengelolaan melalui address bar yang memungkinkan pengguna menambahkan URL ke Bookmarks hanya dengan menekan lama pada address bar, sampai quick menu ditampilkan pada layar.

ns : beritanet.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar