Sabtu, 12 Juni 2010

Jangan dipaksakan


Jangan Paksakan Sesuatu

by:Asiatronik

* Memang materi perlu juga untuk diperjuangkan dalam cara mencarinya tentunya dengan jalan yang benar . tetapi tidak harus dipaksakan untuk dapat memenuinya .

* Kekayaan materi sering kali dipandang sebagai standar kesuksesan. Namun kenyataannya, tidak sedikit orang yang kaya materi tidak bahagia kehidupannya.

* Jika kita punya cita-cita menghasilkan kekayaan yang berlimpah, boleh boleh saja. Namun, apa artinya semua materi yang kita dapatkan, jika kita harus kehilangan kebahagiaan dari orang-orang yang kita cintai seperti keluarga dan teman?

* Apalagi alasan untuk mengejar semua keinginan itu lahir dari perasaan iri atau tidak mau kalah dengan orang lain, sehingga akan memunculkan pemaksaan di luar kemampuan kita, yang pada akhirnya membuat kita menderita.

* Maka dari itu , jangan dipaksakan sesuatu yang tidak pantas dipaksakan kalau hanya penyesalan dan penderitaan yang akan kita alami. tetaplah berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan impian kita!

* Dalam perilaku kehidupan ini gunakan cara bertindak yang positif dan pola pikir yang benar dan seimbang, agar hidup bisa lebih bermakna dan bermanfaat bersama dengan keluarga dan orang-orang yang kita cintai.
by:Asiatronik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar