Senin, 11 Oktober 2010

STAVOL - stabilizer voltage

INFO : STAVOL - stabilizer voltage

* Kadang kala tegangan listrik dirumah , kantor atau tempat yang lain mengalami perubahan tegangan secara mendadak yaitu turun dan naiknya tegangan voltase listrik ,kalau sampai terjadi seperti hal ini maka dampaknya dapat mengakibatkan rusaknya peralatan elektronik di tempat anda seperti : tv ,dvd , amplifier.computer dll.

* Solusi untuk mengatasi turun naiknya tegangan listrik ditempat anda ,adalah dengan jalan memasang STAVOLT alat yang cara kerjanya dapat menyetabilkan tegangan listrik ditempat anda .

* system cara kerja dari stavol bila ada tegangan listrik turun maka alat ini akan menaikkan tegangan tersebut sesuai dengan permintaan misal tegangan turun sampai 170 volt alat ini akan menaikkan tegangan ke 220 volt , sedangkan kalau tegangan naik sampai 280 volt alat ini akan menurunkan tegangan ke 220 volt , sehingga tegangan akan selalu stabil di posisi 220 volt .

* Konsumsi tegangan stavol tergantung pada kegunaanya misal anda hanya membutuhkan untuk komputer maka stavol dengan ukuran 500 watt - 750 watt sudah cukup .

* Demikian sekilas info" solusi cara mengatasi jika tegangan listrik di tempat anda mengalami naik turun "dan semoga bermanfaat === Asiatronik ===

1 komentar:

  1. saya mempunyai masalah dgn stavolt merk supreme 500va merk supreme tapi sudah 2hari ini nggak berfungsi padahal sekring nggak putus saya buka nggak ada yang terbakar,sebelumnya stavolt tsb saya gunakan untuk menyalakan komputer cpu 470 watt dan monitor lcd 19 inch kira2 masalahnya di mana ya listrik di rumah saya 900watt tegangan 220volt..plz jawabannya n thanks sebelumnya

    BalasHapus