Kamis, 28 Oktober 2010

MP3 TUNER mobil yang menolak disc masuk

MP3 TUNER mobil - Perlengkapan elektronik pada mobil

Problem kerusakan :

* DISC MP3 tidak dapat masuk ,jika dimasukkan paksa disc akan keluar sedangkan tuner dan kaset tidak ada kendala .

* Langka pertama buka tutup panel depan ,tutup atas dan samping kiri kanan , kemudian langka pengamatan pada mekanis disc sepertinya tidak ada keganjalan di areal mekaniss .

* Langka kedua 1 blok perangkat ini di angkat , di goyang - goyang dan dibalik posisinya , ternyata waktu dibalik ada suara seperti ada benda yang lepas , setelah ketemu benda tersebut adalah berupa uang logam coin 500 . sedangkan posisi uang menyangkut diarel mekanis lubang masuknya disc .

* Langka ketiga ambil uang logam coin 500 tersebut dan selanjutnya mengamati mekanis disc tersebut apakah ada yang cacat , ternyata baik semua , sekarang waktunya untuk mencoba , posisi perangkat dihidupkan dan disc dimasukkan , ya ..ya ok disc sudah dapat masuk kemudian langsung terbaca di display .

* Demikian sekilas info mengenai salah satu problem kerusakan yang terjadi pada perangkat ini ,dulu juga pernah kasus seperti ini terjadi , namun nilai uang logamnya lebih banyak ,semoga dapat menjadikan tambahan wawasan yang bermanfaat ===Asiatronik===


Tidak ada komentar:

Posting Komentar