Sabtu, 11 September 2010

JAM


* Informasi tentang jam :

* Semua orang kepingin tepat waktu berangkat kekantor, sekolah , janjian maupun sedang dalam perjalanan.Begitu pentingnya waktu bagi semua umat.

* Dan untuk bisa tepat waktu biasanya kita punya yang namanya jam. bisa jam dinding , jam tangan atau jam yang ada di hp , pokoknya bukan jam karet saja .

*Sedangkan yang sekarang kita bahas disini adalah jam dinding.
Jam dinding ini tenaga untuk penggerak hanya pakai 1 batrey untuk 1 sampai 2 tahun sebenartinya cukup irit dengan harga batrey rp.2000. sudah bisa berjalan ribuan kilometer .

* kerusakan jam ini biasanya , batrey habis atau mesinnya yang rusak , kalau jam dinding anda rusak pada mesinnya sedangkan tempat atau body daripada jam ini masih baik apalagi punya kenangan/histori .

* Maka jalan akhirnya bisa untuk ganti mesinnya saja , dengan cara membuka baut yang ada disekitar jam tersebut dan ambil mesinnya yang mati untuk dicocokan dengan mesin yang baru ,

* Sekarang ini banyak mesin jam dinding yang dijual umum hanya mesin nya saja harganya bervariasi dari yang biasa rp,5.000.sampai rp,35.000,yang baik , tempat penjualan mesin jam tersebut biasanya di pasar yang banyak jualan jam,

Demikian sekilas info mengenai mesin jam semoga bermanfaat == Asitronik ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar