Selasa, 22 Juni 2010

Macam Penjernih udara OXYGENIC

OXYGENIC - AUTOMATIC SOAP GH 2163 › >>>by:Asiatronik
clear
clear

Model : Automatic Soap Gh 2163 ▪ Capacity : 400ml ▪ Dispense Dosage : Around 1ml ▪ Material : ABS ▪ Power : 4 AAA batteries (DC 6V) ▪ Dimensions : D135 x W83 x H190mm ▪ Weight : 244Gram


clear
clear
OXYGENIC GH - 2116
clear
clear

Car Ioncare Oxygenic ▪ Bring Fresh, Pure & Natural Montain Air Quality ▪ 10 million (-) ion/cc Carbon Fibre Ionizer ▪ Satu-satunya Ionizer mobil dengan Fan ▪ Filter Karbon Aktif ▪ Elegant Design ▪ Sudut Pasang dapat disesuaikan hingga 80% ▪


clear
clear
OXYGENIC 6350 EX "
clear
clear

Deskripsi : Penjernih udara dengan negative ionizer sebagai vitamin udara yang mengembalikan keseimbangan udara alami, menyegarkan, menyamankan, dan meningkatkan kualitas tidur anda. Dilengkapi dengan filter TiO2 fotokatalis yang menghancurkan kimia beracun dan menghilangkan bau, teknologi Electro Static Perciptator, yang menangkap semua partikel sekecil 0.01 micron, lampu germicida, yang membunuh bakteri dan virus. Semua filter dapat dicuci dan dapat digunakan kembali tanpa perlu penggantian. Alat ini juga dilengkapi dengan kipas dengan pengaturan kecepatan, berkinerja tinggi, dan senyap, hanya 26db.


clear
clear
OXYGENIC 6400 EX
clear
clear

Deskripsi : Hepa filter 6400 Ex, alat pemurni udara 6 langkah dengan filter aromaterapi. Dilengkapi pre filter yang dapat dicuci, filter HEPA dengan tingkat efisiensi 99.97% untuk partikel hingga 0.3 micron, serta filter karbon aktif untuk menyerap gas, asal, bahan kimi, serta bau. High Output Ionizernya menyemburkan jutaan ion negative per detik dengan membunuh bakteri / virus / kuman serta mengembalikan keseimbangan alami udara sehingga udara menjadi lebih ringan dan rileks. Tambahan Herbal Filter dari umbuh-tumbuhan alami menambaahkan efek pembasmian kuman serta sterilisasi udara. 6400 EX dilengkapi dengan Electrical Essential Oil Heater (Aromatherapy Diffuser) yang menebarkan wangi dari Essential Oil Aromatheraphy secara lebih sehat, tanpa asap.


clear
clear
OXYGENIC 2100 EX
clear
clear

Deskripsi : Penjernih udara untuk mengurangi debu, partikel, dan penyebab alergi pernapasan, menangkap partikel semua ukuran, menghilangkan bau tak sedap secara signifikan, menyegarkan dan menetralkan udara dengan jutaan ion negatif, mensanitasi udara dengan ozone rendah yang aman untuk membunuh kuman, bakteri, dan virus. Pengoperasian sederhana dan mudah dengan sistem plug-in, mudah untuk dibersihkan, tidak memerlukan penggantian filter apaapun. Dilengkapi dengan lampu malam untuk penerangan malam hari di ruangan.


clear
clear
OXYGENIC GH 2138
clear
clear

Deskripsi : Penghasil Ozone berkekuatan tinggi yang dirancang khusus untuk lemari pendingin. Menetralisisr bau secara cepat, efektif dan alami, menambah masa guna makanan hingga 4 kali lebih lama, mengurangi pemborosan bahan makanan, mencegah tercampur aduknya bau antar makanan, mentralisisr pupuk/ pestisida pada makanan, dilengkapi dengan micro CPU yang mengontrol siklus operasi secara otomatis. Menggunakan batere biasa untuk masa guna 4 bulan. Tanpa penggantian filter apapun, bebas perawatan.


clear
clear
OXYGENIC GH 2151
clear
clear

Deskripsi : Penjernih udara untuk meja kerja dan mobil yang ringan dan mudah dibawa-bawa, mengkombinasikan teknologi ESP, UV, dan Ionic dapat mengurangi penyebab alergi dan iritasi, membunuh bakteria dan virus, serta menghilangkan bau dan menyegarkan udara.

by:Asiatronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar