Rabu, 28 April 2010

Menjadi Nomer Satu Di Mesin Pencari


Tags: 7 Cara Menjadi Nomer Satu Di Mesin Pencari, bing, google, google search engine, kata kunci, keyword, menjadi nomer satu, mesin pencari, optimasi SEO, plugin, SEO, submit artikel, yahoo

SEO. Merupakan suatu trik untuk menjadi nomer satu di mesin pencari seperti google, yahoo, bing, MSN maupun search engine lainnya tidaklah terlalu sulit. Dan syarat utama agar blog selalu menjadi nomer satu di mesin pencari adalah dengan optimasi keyword yang tepat. Atau dengan kata lain mengotpimasi SEO.

Selain optimasi keyword yang tepat, ada cara lain agar blog menjadi nomer satu di mesin pencari.

7 Cara Menjadi Nomer Satu Di Mesin Pencari ,yaitu :

1. Pilih nama domain yang tepat. Saat memilih nama domain atau nama blog, usahakan menggunakan nama yang lazim, yaitu hindari menggunakan kata gaul pada nama domain/blog Gunakan nama blog yang sesuai dengan target Keyword.

2. Berikan deskripsi singkat mengenai blog anda dan optimalkan Meta keyword dan Meta deskripsi, agar para calon pengunjung mengetahui apa isi dari blog anda. Anda bisa melakukannya ketika memasang plugin All SEO In One Pack.

3. Buatlah Sitemap, dengan memberi page sitemap pada blog anda, akan memudahkan navigasi pengunjung dalam mencari artikelyang anda posting.

4. Tulislah postingan yang bersifat sosial, seperti tips dan trik, tutorial tentang sesuatu dan usahakan untuk melakukan update artikel secara berkala.

5. Submit artikel baru anda ke berbagai situs jejaring social atau social bookmarking. Karena setiap social bookmarking mempunyai page rank yang tinggi, sehingga deskripsi artikel yang disubmit akan cepat terindeks oleh mesin pencari.

6. Berilah komentar setiap kali anda berkunjung ke blog orang lain, karena anda akan mendapatkan feedback secara gratis dari sana, dan akan memberikan peningkatan untuk pagerank blog anda

7. Terus berusaha dan jangan menyerah, karena saat ini blog anda yang teratas beberapa detik kemudian bisa jadi blog anda terdepak ke jurang yang paling dalam dari mesin pencari, karena internet bersifat dinamis dan online 24 jam

Demikian sekilas info dari Asiatronik Semoga bermanfaat..

EasyFreeAds Blog News Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Yahoo Buzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar