Kamis, 04 Februari 2010

MENINGKATKAN POLA PIKIR


MENINGKATKAN POLA PIKIR

* Jika Anda melihat masalah yang Anda hadapi terlihat tidak mungkin untuk dipecahkan, artinya Anda perlu meningkatkan pola pikir Anda. Bukan masalah yang terlalu berat, tetapi pengalaman cara berpikir Anda yang masih terlalu sempit.

* Anda perlu membebaskan pikiran sempit itu dengan cara :.

Tetaplah Berpikir kreatif

* Berpikir kreatif adalah kemampuan untuk menghasilkan ide-ide baru. Ide-ide tersebut diperlukan untuk memecahkan berbagai masalah Anda. Jika satu ide tidak berhasil, maka carilah ide lain, dan seterusnya. Jadi, agar Anda tangguh menghadapi masalah apa pun yang datang, Anda perlu berpikir kreatif.

Tetaplah Berpikir Positif

* Apakah berpikir positif akan mengatasi masalah? Apakah tidak punya uang juga bisa diatasi dengan berpikir positif? tentu saja. Seseorang akan bertindak mencari solusi jika dia memiliki pikiran positif. Orang yang berpikiran negatif akan cepat menyerah sehingga tidak akan mendapatkan solusi.

Miliki Motivasi Untuk Bertindak

* Setelah Anda memiliki ide untuk mengatasi masalah, langkah berikutnya ialah mengambil tindakan untuk menerapkan ide tersebut. Ide akan percuma jika tidak Anda aplikasikan. Untuk itu Anda perlu terus mempertahankan motivasi agar terus bertindak sampai masalah Anda dapat terselesaikan.
by:Asiatronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar